Senin, 13 Juli 2015

So lucky? Maybe?



Ma, tidakkah anakmu ini terkenal?

Semenjak aku mengenal laki-laki itu, dan semenjak insiden menyebalkan itu aku menjadi begitu terkenal di orang-orang sekeliling mereka. Demi kucing tetangga, ini pertama kalinya aku mengalami hal konyol seperti ini. Kau tau, tercatat sepuluh orang yang berhasil terdeteksi.
Aku sebenarnya tidak mengenal mereka semua, tapi karena mereka sendiri yang mendongakkan kepala mereka dan ikut campur, jadi aku terpaksa harus mengetahui mereka semua.

Ma, bukankah anakmu yang satu ini benar-benar hebat?
Haruskah aku bangga pada diriku sendiri?

Mereka mengintaiku, memata-mataiku, bahkan sampai ada yang merecokiku pertanyaan. Apakah mereka seorang sesaeng fans? Atau anti fans? Oh, terserah. Tapi yang jelas aku ini bukan artis. Apa untungnya memata-mataiku? Apa kalian mengenalku? Kalian hanya tau aku dari cerita gadis itu. Yang ingin kutanyakan, apa kalian mau memakan makanan yang sudah dicerna orang lain? Oh, tentu saja karena kalian adalah temannya, iya kan.
Kalau boleh aku beri saran, tolong kenali diriku bukan dari cerita orang. Kalau kalian ingin tau aku, kalian bisa menemui ku langsung lalu kita bisa mengobrol. Itu ide yang tidak terlalu buruk kan ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar