Senin, 13 Juli 2015

Just a Short Story



Hey, aku punya sebuah cerita pendek. Kalian mau dengar?

Ada seorang gadis. Dia memiliki senyum yang manis, memakai kacamata, dan suaranya juga lucu. Dia menggenggam uang ditangannya. Suatu hari, entah dia lalai menaruhnya atau bagaimana, uang itu terbang dan hilang.
Angin membawa uang itu mendarat tepat di depanku. Aku yang tiba-tiba menemukan uang itu lalu mengambilnya. Kebetulan aku juga sedang memerlukan uang. Tiba-tiba gadis itu datang padaku dan menghakimiku. Mengatakan bahwa aku telah merebut uangnya. Dia menceritakan pada teman-temannya bahwa aku telah merebut miliknya. Adil kah? Lantas apa yang aku lakukan? Aku menaruh uang itu ditelapak tanganku dan mengulurkan nya tepat di depan matanya. Tolong pikirkan ini. Aku tidak mengenalnya tapi jika dia masih merasa uang itu adalah miliknya maka ambil lah. Karena bukan level ku untuk merebut milik orang lain. Isn’t my style.

Jadi…
Apa yang kalian pikirkan setelah membaca cerita pendek ku ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar