Kamis, 17 Juli 2014

Moment flashback part I

Hai para ambigulicious, gimana kabar kalian? Gue baik. Baik banget malah. Udah lama banget ini blog kagak gue sentuh. Keliatan banget banyak debu disana-sini, sarang laba-laba bertebaran, bahkan ada gelandangan tidur di pojokan*oke ini apa -_-*
Hari ini gue pengen cerita banyak tentang kelulusan gue. Yap! Gue sekarang udah lulus SMA. Muahaha. Tapi bukan berarti gue udah tua. Gue masih tetep kiyut, tetep cantik, tetep manis, tetep lucu, dan tetep pendek-_-

Jujur gue ngerasa berat banget ninggalin masa-masa SMA gue :” terlalu banyak kenangan manis disana. Bener kata pepatah kalo masa SMA adalah masa yang paling indah. Tapi gue tetep lebih suka masa kecil soalnya gue bisa ngelakuin apa aja sesuka gue. Bayangin aja, lo mau e ‘pangkat dua’ sembarangan kek, mau guling-guling sembarangan, mau jitak pala bokap lo *ini engga ding* lo gak bakal kena marah *gak dijamin sih*. Oke fokus, gue sebenernya gak rela pisah sama temen-temen seperjuangan gue. Wias, Rahayu, Mang Sri, Gustiari, semuanya. Apalagi waktu acara promnite tanggal 24 Mei kemaren bener-bener berasa keluarga banget kita huhu. Btw, gue mau flashback ke tanggal itu deh. Boleh kan? Boleh ya? Boleh dong? *kedip-kedip unyu*

>>24 Mei 2014<<
Hari itu sekitar pukul 8 pagi lebih dikit gue udah siap berkemas bertepatan dengan Wias, temen gue yang sekaligus merangkap menjadi twin gue tiba dirumah gue. Twin? Bukan. Bukan karena wajah kita persis, tapi karena sifat kita yang rada-rada autis ini mirip wkwk. Gue dengan tas karung gue dan Wias dengan tas ransel yang keliatan kayak rumah kura-kura itu pamitan sama orang rumah dan jalan menuju ujung gang dengan kaki sengklek. Kenapa? Jangan Tanya kenapa karena gue malas untuk bahas insiden 11 maret yang menyebabkan lutut kiri gue dan kaki kanan temen gue ini cedera. Sambil nangkring di pinggir jalan kayak gembel mau minggat, akhirnya 30 menit kemudian jemputan gue dateng. Gue beserta rombongan A *inisial mobil yang gue tumpangi* tiba di tempat kumpul. Disana udah lumayan rame tapi tetep aja gue harus nunggu 1 jam lebih dikarenakan ketua panitia nya dateng paling bontot-_- dengan alasan metik sayur kangkung disawah. Kentara dari dua bungkus kresek besar kangkung yang dia bawa-_-. Akhirnya sekitar pukul setengah satu gue tiba di villa. Kesan pertama yang gue dapet ini adalah villa *yaiyalah* tempatnya bagus, ada 3 kamar tidur, dan kolam renang. Cihuuy! Eh tapi gue gak bisa berenang-_- bukan karena gue gak pandai berenang, bukan. Tapi dikarenakan lutut gue yang masih cedera parah X(
Gue langsung ngacir ke kamar tidur nomer 2, naruh tas dan langsung nyungsep ketempat tidur disusul wias yang ambil posisi disamping gue. Langsung deh, ambil kamera dan chessee~ ber-alay-ria.
Perlu diketahui disini, total yang ikut ke villa hanya 20 orang. catat. 7 cewek dan sisanya cowok-_- gue gak ngerti gimana pikiran orang-orang yang awalnya ngusulin ke villa tapi malah gak ikutan. Sebodo amat sih yang penting hepi bareng mereka yang ikut hahaha. Oke fokus lagi, saat semua anggota cewek ngumpul di kamar nomer 2, tiba-tiba nongol cowok-cowok maho yang pengen ikut nimbrung bareng kita. Langsung aja semburan khas milik Mang Sri berhasil meluluh-lantakkan mereka semua dari sini dan akhirnya kami kaum wanita mengklaim kamar nomer 2 adalah kamar para ladies hohoho. Gak asoy kalo udah jauh-jauh kesini tapi diem-dieman dikamar, jadi gue muter-muter, jungkir balik, guling-guling kelilingin nih villa bareng twin setia gue. Berjemur ala bule di kursi jemur. Setengah gosong, akhirnya gue balik ke kamar cari adem. Diluar pada rame nyiapin makan siang dan gue sebagai wanita calon mantu cager yang baik hati dan tidak sombong, rajin menabung, pintar menjahit ini bisanya cuma masak mie instan.

Disaat yang lainnya sedang masak, dilain sisi ada yang udah nyebur aja ke kolam -_-

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar