Kamis, 17 Juli 2014

Milih Kelas aja Ribet

Hai ambigulicious, gimana kabar kalian? Gue harap lo semua baik dan gak kayak gue sekarang. Kabar gue? Oke, jujur gue sedang dilanda kegalauan. Kenapa? Jadi ceritanya gue mau lanjutin sekolah ke jenjang yang lebih tinggi gitu. Tapi gue harus dihadapkan oleh dua pilihan yang menurut gue sangat susah. Gue dipaksa memilih antara kelas regular dan non regular. Susah kan? Iya kan? Kalo gue salah pilih ntar yang ada gue malah dapet zonkk!! Ocidaks~ gak bisa tidur.. gak bisa tidur.. *oke fokus*
Nyokap gue ngasih saran mending pilih non regular aja dengan alasan blablabla dan bla. Gue bingung. Setelah mendapat ilham dari nyokap, gue memutuskan untuk daftar non regular. Gue senyam-senyum sendiri liat temen-temen gue yang lain pada masih sibuk ngurus sekolah sedangkan gue adem ayem sambil cengengesan kayak anak ingusan. Jadi dimana letak kegalauan gue? eits, tenang sob. Awal kegalauan gue bermula saat Negara api menyerang banyak temen-temen gue pada daftar di regular. Gue mulai galau.
Sebagai calon mahasiswa yang masih labil, akhirnya gue terpengaruh temen gue dan memutuskan pindah haluan ke jalur regular. Dengan semangat 45 gue memproklamasikan keinginan gue ke nyokap. Seketika semangat 45 gue berubah senjadi sebuah pukpukan buat gue. nyokap gak ngasi karena semua biaya administrasi sudah dibayar. Gue stress.

Gue guling-guling, kayang, nungging, jungkir balik sambil denger lagu mellow dikamar. Galau akut. Gue terlalu cantik buat minum racun dan terlalu imut buat jatuh dari lantai atas. Tuhan masih sayang sama gue. Seberkas pelangi pun timbul diatas kepala gue. gue dapet pencerahan. Gue ambil sisi positif nya aja dan yeah.. gue pasrah kita lihat saja nanti hoho.
Nyari sekolah aja ribet banget. Buat kalian semua yang gak mau jadi calon mahasiswa labil macam gue mending persiapkan jauh-jauh hari kemana tujuan lo biar kagak nyesel nantinya. Jangan meniru kelakuan makhluk astral tuhan paling seksi ini. Oke.

Salam dua jari kece

Tidak ada komentar:

Posting Komentar