Rabu, 22 Februari 2012

._Ala Author_.


Lihat Selengkapnya....

 Aish! menyebalkan! kau tau? seorang teman lama. yah~ bisa dibilang dia teman SMPku. aku tidak mengerti jalan pikiran orang itu. dari pertama aku mengenalnya dia itu terlalu sensitif, alay, dan suka mencari perkara! walaupun itu hal terkecil sekalipun. saat aku hanya berpendapat tentang idolanya, bahwa aku tidak menyukai idolanya. bukan berarti aku anti fans. aku suka lagu mereka. bahkan aku mempunyai semua MV tentang mereka. tapi dia nya saja yg beranggapan berbeda. cih! ABABIL sekali!!
aku tidak mengerti kami bermusuhan sejak kapan, tapi yg pasti dia duluan yg mencari perkara. kau tau? dia menghina ku di jejaring sosial Facebook! aku tidak terima jelas aku melawannya. huh! dia kira aku tidak berani melawannya! dan pada akhirnya dia tidak berani membalas komentarku. hahaha! rasakan!
saat itu ada seorang mata-mata ku yg mengatakan bahwa dia itu sakit. aku yg pernah menjadi temannya itu merasa khawatir juga dengan keadaannya, jadi kuputuskan untuk menghentikan perang ini. lagipula ini sudah awal tahun baru. tidak baik juga menyimpan dendam terus. jadi aku putuskan untuk melupakan semuanya. termasuk dia sebagai teman ku! tapi dia malah melanjutkannya! walau dengan keadaan sakit sekalipun dia tetap mengajak perang denganku. wah! besar juga nyali orang ini. aku ladeni saja dia. dan perlu kalian ketahui, aku juga membuat status di jejaring sosial twitter. kau tau kenapa? emosiku sudah mencapai tingkat maksimum dengan omongannya itu. tapi aku berusaha sesopan mungkin untuk mewalannya. aku tidak mau reputasiku buruk hanya karna dia! cih! dan kau tau bellspalce? (atau apalah istilahnya itu) yah~ dia terkena penyakit itu. jadi aku katakan saja dia terkena sakit itu karna hukuman dari yg diatas. dan yg mengejutkannya, dia mengetahuinya! haha. jadilah dia mencari perkara lagi di twitter. dia mention aku dan membuat status untukku dengan kata-kata kotor! persis seperti saat dia perang denganku di Facebook. dia juga cerita dengan teman-temannya itu. cih! dia kira aku takut?! tidak akan!.
sebenarnya dia itu manusia atau binatang? heh nona Isa! dengar ya! sepertinya kau harus menyekolahkan mulutmu dulu sebelum mengobrol dengan orang. apa kau tidak diajarkan sopan santun disekolah? cih! buat apa aku takut padamu! kenapa tidak kau cari saja aku lalu ceritakan apa salahku padamu! jangan hanya bisa ngomong dengan bahasa binatang mu yg menjijikkan itu!! kau duluan kan yang mencari perkara denganku?! kalau aku duluan yg mencari perkara denganmu, coba sebutkan apa saja kesalahanku! tidak bisa kan kau menyebutkannya? cih! makanya jangan bicara yg tidak-tidak! kau mengataiku pengecut tapi sebenarnya kau lah yg pengecut! sudah kalah di FB, lalu mencari masalah lagi di twitter. selanjutnya kau ingin mencari perkara dimana lagi? weibo? me2day? atau daum cafe?
saat ini aku masih bisa bersabar dengan sikapmu itu, tapi jika kau sudah sangat keterlaluan maka jangan harap aku akan diam saja! kau pikir aku tidak tau apa saja yg kau lakukan? haha. itulah gunanya punya banyak teman. banyak info yg akan kita peroleh. tidak sulit mendapat informasi tentang seseorang. apalagi dengan dibantu peralatan canggih seperti sekarang.
jadi aku sarankan, berhentilah mengganggu hidup orang lain. urusi hidupmu sendiri! itupun jika kau ingin aman.
aaa.. dan satu lagi, jika aku lihat kau mengataiku dengan bahasa binatangmu itu lagi, maka jangan harap aku akan memanggilmu dengan embel-embel manusia, wanita, atau nona lagi! kau lebih pantas disebut binatang jika berbicara seperti itu. kau mengerti kan nona Isa!?!
dan kebetulan anjing tetanggaku bernama Isa. hahaha!
sekian dulu dariku. INGAT! CAMKAN KATA-KATA KU INI!!


salam,
>MickHee<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar